RSS

Merry Christmas . Replace this text with your christmas wishes for your visitors .

catatan

Pertama kali saya masuk SMA 2 BOJONEGORO saat saya melihat pemandangan sekitarnya perasaan saya sedikit takut karena bangunannya menyeramkan apalagi bangunan lab. biologi dan fisika. kemudian saya kagum dengan luasnya tanah di smada saya berfikir dulu SMP saya sudah luas banget tetapi masih ada yang menandingi. saat pendaftaran pertama kali di Smada sangat ramai saya takut kalau tidak di terima di SMA ini karena siswa yang berasal dari luar kota nilainya di kurangi. teman saya dari SMP tidak di terima di SMA ini saya merasa sangat kasihan.
orang pertyama yang saya kenal adalah EKA SEFTIA DAMAYANTI anak yang satu kost dengan saya bahkan sekamar dengan saya.
hal yang sangat menarik bagi saya adalah saat pengumuman di terima atau tidaknya di SMA. saya tidak menyangka kalau saya akan mendapatkan urutan no 2 dari atas itu merupakan hal yang membanggakan bagi saya.
    saat pertama kali saya masuk sekolah saya merasa sangat bahagia tp saya jg merasa deg2kan,saya takut dengan kakak2 kelas. wajah anak2 sekelas saya pada saat MOS lucu2 sekali  ada yang kelihatan culun banget,ada yang kelihatan keren tp kebanyakan culun abiz....orang pertama lkali yang saya sapa saatitu adalah DEWI ROSITA yang sekarang dia kelas XI IA 1. tp saat kakak2 sudah masuk kelas bangkunya di acak dan saya menjadi sebangku dengan MURDIANTO yang sekarang kelas XI IA 3.perbedaan dulu waktu SMP dan awal masuk kelas SMA sangat jauh berbeda dulu menurutku lebih asik SMP tp lama kelamaan bagiku lbh seru SMA. emang benar apa yang di kata2 orang2 SMA merupakan masa yang sangat indah.
     Dulu saat saya kelas X saya masih kurang bergaul dengan teman sekelas, karena saya masih belum bisa mengerti bagaimana sifat mereka. tp setelah beberapa minggu saya mempunyai banyak teman. di kelas saya [X2] merupakan kelas yang sangat asyik. karena anak2 nya sangat kompak. Di fikiranku pelajaran SMA sangat sulit tetapi kenyataannya sama saja kalau kita bisa pasti mudahh. Guru2 di SmA 2 kalau mengajar sangat enak dan mudah di mengerti. SAat aku klas X guru yang paling di gemari anak2 adalah b. st mukaromah guru b. jepang dan yang satunya p. edi sungkar guru MTK karena gurunya jarang sekali masuk. Saat kelas satu saya sudah mulai mengenal kakak kelas, bahkan kadang sampai ngefans sama kakak kelas.teman akrab saya dulu saat kelas X2 adalah Wahyu meita sari yang sekarang kelas XI IA 4 dan yang satunya adalah Rafikana anggrek firdaus yang sekarang kelas XI IA 3.
      Aku tidak menyangka 1 th sudah berlalu sehingga aku harus pisah dengan teman2 ku. saat naik kelas perasaan ku campur aduk kadang seneng dan kadang sedih.senangnya saya naik dengan jurusan yang saya inginkan sedangkan sedihnya saya harus berpisah denhgan teman2 sekelas dulu. teman yang nakal, asyik,suka meledek, humoris, dan yang suka nggosip. suasana kelas sekarang juga tidak kalah asyiknya, karena semua anak2nya sangat baaik. apa lagi yang cowoknya humoris banget meskipun jumlah anaknya hanya sepuluh tp mereka bisa membuat kelas menjadi heboh..................



oleh : Indah sriwahyuni
kelas : XI IA 2
no absen: 32

0 komentar:

Posting Komentar