RSS

Merry Christmas . Replace this text with your christmas wishes for your visitors .

my puisi

puisi XI IA 2

oleh Heloin Sedang Kecewa pada 20 November 2010 jam 15:17
PENANTIAN HATI

Termenung........
itu yang slalu aku lakukan....
kesendirian dan kehampaan jiwa...........
membisukan hati......
kadang tak mampu rasanya....
untuk berpinjak dalam cerita hidup yang aku alami..


by: Elsa widya khinanti (13)


AIR MATA DI ATAS DURI

Saat malam gelap teringat wajahmu
ku lihat bintang malam terlihat senyummu
Mungkin ruang dan waktu
Membatasi rinduku kepadamu

kini hanya bayangmu
hanya cintamu
hanya kasih sayang mu
yanng dapat aku renungkan dalam hati ku

tapi pemikiran terlintas di benakku
seakan2 kau akan tinggalkan aku
tp aku kan setia menunggumu
sampai ajal menjemputku

by: Reza (11)


KEKECEWAAN

KEtika sakit menghampiri hatiku
ketika duka menyelimuti jiwaku
dan ketika air mata tk dapat ku bendung lagi

ku mulai menatap langit yang sangat gelap
ku mulai merasakan dinginnya angin malam
hanya bulan bintang yang menemaniku..

cintamu ke aku begitu tulus
sayangmu ke aku begitu besar
dan hati mu hanya untukku

tapi
knp kau hianati aku
kau tinggalkan aku
dan kau duakan aku

aku kan balas semua itu dengan senyuman
ku balas dengan kesetiaan
kan ku balas dengan keabadian cinta kita selamanya

by: indah (32)

MALAM GELAP


MAlam menatap sepi
kengerian merajai hati
berjalan di malam sunyi
sudut berteriak ngeri

sepasang bola mata terjaga
yang lain merangkuk di peranduan
desus angin membisik
layaknya kereta merayap-rayap

kegelapan mulai berpesta
melintas ketakutan sekarang
jantung berdebar cemas
layaknya nadi teriris pedang

Lamunan sang surya menyapa maya pada
berhambarlah teror di malam gelap
berakhir di senja fajar

by: ilham (30)


TANAHKU BERDUKA

Masihkan kita bisa tertawa
masihkah kita bisa bercanda
masihkah kita bisa bahagia
jika kita melihat saudara saudara kita
jerit tangis melanda meraka
kehilangan sanak keluarga
pedih batin ini jk melihat
tumpah air mata ini
membasahi pipi
bangkitlah indonesia
kobarkan semangatmu
merah putih mari pikul bersama
duka mereka
by: irma (37)

XI IA 2 is the best

0 komentar:

Posting Komentar